Aplikasi Analisis Soal Kurikulum 2013 Versi Terbaru 2017

Selamat sore dan selamat datang kembali di blog administrasik13! Kali ini admin akan coba membagikan Aplikasi Analisis Soal Kurikulum 2013 Versi Terbaru 2017 guna memberikan referenis bagi Bapak Ibu Guru dalam mengecek atau menganalisis nilai ujian atau ulangan (penilaian) siswa baik Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester maupun Penilaian Akhir Semester. Kumpulan aplikasi analisis soal berbasis microsoft excel ini dapat digunakan baik di jenjang SD, SMP, SMA sederajat baik semester 1 maupun semester 2.

Aplikasi Analisis Soal Kurikulum 2013 Versi Terbaru 2017

Inilah Aplikasi Analisis Hasil Ujian Siswa K13 Tahun 2017/2018

Analisis atau pengecekan hasil ujian siswa merupakan salah satu kegiatan yang sangat perlu dilakukan. Tujuannya sendiri yakni untuk mengetahui hasil ujian yang didapat oleh siswa setelah mengikuti atau melaksanakan ujian di sekolah. Berkaitan dengan hal tersebut, maka kami bagikan aplikasi untuk membantu Bapak dan Ibu Guru dalam menentukan tingkat kebaikan butir-butir soal yang terdapat pada suatu tes untuk kemudian informasi yang diperoleh digunakan untuk memperbaiki butir soal dan tes setelah dilaksanakan UH/PH, UTS/PTS tahun ajaran 2017/2018. 

Aplikasi analisis format excel ini dapat menghitung secara otomatis, dengan demikian proses analisis soal yang dilakukan Bapak dan Ibu Guru akan terasa lebih cepat dan lebih  mudah. Untuk cara penggunaannya sendiri cukup mudah. Bapak Ibu hanya perlu memasukkan angka pada setiap kolom, scara otomatis setiap angka yang dimaskukan tadi akan terhitung secara otomatis. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu repot menghitung angka secara manual. Selengkapnya langsung saja silahkan miliki file-filenya dibawah ini. 

Link Via Google Drive:

Itulah sedikit share pada sore hari ini tentang Aplikasi Analisis Soal Kurikulum 2013 Versi Terbaru 2017, silahkan dipersebarluaskan agar aplikasi tersebut dapat bermanfaat bagi rekan-rekan guru  lainnya yang barangkali memerlukan informasi serupa. Semoga aplikasi ini bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi Bapak Ibu Guru dalam mengecek nilai ujian siswa baik dalam bentuk pilihan ganda maupun essay. Sekian dan terimakasih 

Baca Juga:

0 Response to "Aplikasi Analisis Soal Kurikulum 2013 Versi Terbaru 2017"

Posting Komentar