RPP K13 Revisi Terbaru SD Kelas 3 Dilengkapi Silabus dan KD

Kembali berjumpa di blog Administrasi Kurikulum 2013, mudah-mudahan kesehatan dan semangat yang tak pernah padam selalu menyertai Bapak Ibu Guru untuk menjalankan tugas dan kewajibannya. Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan artikel tentang RPP K13 Revisi Terbaru SD Kelas 3 Dilengkapi Silabus dan KD (Kompetensi Dasar) yang mana tentunya perangkat-perangkat tersebut sangat penting untuk menunjang proses pembelajaran di kelas.

RPP K13 Revisi Terbaru SD Kelas 3 Dilengkapi Silabus dan KD

Perangkat Pembelajaran K13 Semester 1 dan 2 SD/MI Kelas 3

Seperti yang sudah kita ketahui, Kurikulum 2013 saat ini sudah memasuki tahap revisi 2017 dan mungkin saja akan terjadi revisi-revisi berikutnya. Semenjak tahun ajaran 2015/2016, kurtilas ini sudah memiliki 4 rombongan belajar yakni pada kelas 1, 2, 4 dan kelas 5 untuk tingkat SD/MI. Kabar yang beredar, pada tahun ajaran 2018/2019 semua kelas akan melaksanakan K13. Sebagai bekal untuk kegiatan pembelajaran, kali ini admin berikan referensi RPP kelas 3 namun masih edisi revisi tahun 2016/2017.

Persiapan yang baik dan matang pastinya harus dilakukan agar kegiatan pembelajaran dapat berjalan dengan baik untuk mencapai tujuan pembelajaran. Dengan persiapan yang baik, diharapkan proses pembelajaran akan menimbulkan efek positif dan efektif untuk hasil belajar siswa. Berikut adalah contoh RPP semester 1 dan 2 untuk kelas 3 dilengkapi dengan Silabus, Kompetensi Dasar serta Pemetaan Kompeteni Dasar edisi terbaru silahkan didownload:

Link (Via Google Drive) :
Itulah share RPP K13 Revisi Terbaru SD Kelas 3 Dilengkapi Silabus dan KD tahun 2016 dalam format microsoft word (.doc) siap edit. Diharapkan bisa menjadi referensi yang sesuai untuk memudahkan persiapan Bapak Ibu Guru sebelum melaksanakan pembelajaran di kelas. Semoga juga bisa memberikan manfaat untuk semua pihak yang membutuhkannya. Sekian dan terimakasih. 

"Untuk contoh RPP revisi terbaru (Integrasi Literasi, HOTS, PPK, dan 4C) bisa dilihat dibawah"


RPP SD/MI Kurtilas Edisi Revisi 2017:

0 Response to "RPP K13 Revisi Terbaru SD Kelas 3 Dilengkapi Silabus dan KD"

Posting Komentar