RPP PAI SD Kurikulum 2013 KEMENAG Untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6

RPP PAI SD Kurikulum 2013 KEMENAG Untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6

RPP PAI SD Kurikulum 2013 KEMENAG - RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran adalah pegangan guru dalam kegiatan mengajar di kelas. RPP dibuat oleh guru mengacu pada Silabus untuk membantunya dalam mengajar dann mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik untuk mencapai KD (Kompetensi Dasar)

Lihat juga : Raport Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi 2016 Beserta Petunjuk Pengisian

RPP PAI SD Kurikulum 2013 KEMENAG Untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6

Berikut ini admin sajikan link unduhan RPP PAI SD Kurikulum 2013 KEMENAG lengkap untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah. Contoh RPP ini dapat digunakan oleh Bapak/Ibu Guru Kemdikbud maupun Kemenag. Kiranya dapat membantu Bapak/Ibu pada bidangnya masing-masing karena pada kurikulum 2013 mata pelajaran PAI juga berkolaborasi pada Pendidikan Budi Pekerti.

Link download:
Contoh RPP ini terkemas dalam format doc. Kami bagikan sebagai acuan anda dalam hal penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Bisa untuk langsung digunakan apabila memang sudah sesuai. Akan tetapi apabila masih perlu diedit, Bapak/Ibu Guru dapat dengan mudah untuk mengembangkan dan menyesuaikannya kembali dengan berdasarkan kebutuhan serta kondisi sekolah.

Demikianlah RPP PAI SD Kurikulum 2013 Kemenag Untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 ini kami bagikan semoga bermanfaat dan menjadi acuan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sekian dan Terimakasih

Baca Juga :

5 Responses to "RPP PAI SD Kurikulum 2013 KEMENAG Untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6"

  1. terima kasih atas segalanya. Ini membuat saya betah mejadi guru, karena saya bisa langsung mengajar. Kepala sekoalh dan pengawaspun menjadi senang karena adminstrasi pembelajaranku lengkap. semoga anda mendapat amal jariah rejeki yang berlimpah. Am iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Silahkan lihat video tutorial downloadnya pada menu navigasi diatas

      Hapus