Bank Soal SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester Genap Revisi 2017

Selamat sore Bapak Ibu Guru sekalian dan selamat datang kembali di blog administrasik13. Dalam perjumpaan kali ini, admin akan berikan beberapa referensi mengenai soal tematik kurikulum 2013 edisi terbaru khususnya untuk tingkat SD/MI kelas II. Beberapa referensi  soal yang terdiri dari soal Ulangan atau Penilaian Harian (PH), Ulangan Mid atau Penilaian Tengah Semester dan soal UKK atau PAT (Penilaian Akhir Tahun) khususnya untuk tema 5 dan 6. Semuanya terangkum dalam artikel yang berjudul Bank Soal SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester Genap Revisi 2017.

Bank Soal SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester Genap Revisi 2017

Kumpulan Soal Semester Genap Untuk SD Kelas 2 K13 Revisi Terbaru

Adapun contoh soal penilaian harian k13 semester 2 hanya untuk tema 5 saja, meskipun demikian mencakup subtema 1 sampai 4. Sedangkan untuk soal PTS yang juga bisa digunakan sebagai referensi soal UKK terdiri dari tema 5 dan tema 6. Memang untuk soal tema 7, 8 dan 9 belum siap untuk kami  bagikan, insyaallah segera menyusul akan segera kami update jika semua soalnya sudah siap. 

Perlu diketahui juga bahwa soal-soal ini dibuat dengan program microsoft office word (.doc) dan PDF,  yang mana terdiri dari soal jenis Pilihan Ganda dan Essay. Untuk lebih jelasya, tanpa berlama-lama lagi kami persilahkan untuk download contoh latihan soal ini secara gratis menggunaka tautan yang teersemat dibawah ini. 

Link (Via Google Drive) :

Itulah tadi Bank Soal SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester Genap Revisi 2017 semoga bisa bermanfaat serta bisa menjadi referensi yang sesuai dengan yang sedang anda perlukan saat ini. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga :

1 Response to "Bank Soal SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester Genap Revisi 2017"