Soal PTS Semester 2 Kls 1 SD Revisi 2017 Tema 5 dan 6

Soal PTS Semester 2 Kls 1 SD Revisi 2017 Tema 5 dan 6 - Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) atau yang kita kenal juga dengan UTS genap tahun ajaran 2017/2018 untuk tingkat SD/MI Kelas 1 dilaksanakan di tengah-tengah pembelajaran tema yakni setelah selesai dua tema di semester 2. Adapun 2 tema tersebut antara lain adalah tema 5 pengalamanku dan tema 6 lingkungan bersih, sehat dan asri, kedua tema tersebut untuk contoh soalnya telah kami persiapkan untuk anda.

Dalam kesempatan kali ini, kami bagikan soal-soal latihan MID atau PTS/UTS genap untuk tingkat SD/MI kelas 1 yang mana soal-soal tersebut cocok untuk dijadikan bahan latihan peserta didik maupun bahan pembelajaran anak di rumah sebelum menghadapi Penilaian Tengah Semester yang sesungguhnya, meskipun sebenarnya soal-soal ni bukan soal resmi yang dibuat di kecamatan/rayon dimana Bapak dan Ibu Guru berada.

Artikel Sebelumnya : Soal Tematik SD Kelas 1 Semester 1/Ganjil

Soal PTS Semester 2 Kls 1 SD Revisi 2017 Tema 5 dan 6

Dalam pembelajaran kurikulum 2013 jaringan tematik, semua mata pelajaran digabungkan kedalam satu tema lalu kemudian diajarkan secara bersamaan. Oleh karena itu, kumpulan mata pelajaran digabungkan dalam jaringan tema.

Dengan metode tematik terpadu ini memberikan kemudahan bagi guru maupun peserta didik kelas 1 SD/MI karena cukup dengan satu buku satu tema selama satu bulan kegiatan belajar. Disamping itu, dengan muatan-muatan mata pelajaran yang tergabung dalam satu tema juga akan membantu meningkatkan pemahaman peserta didik menjadi lebih baik dibandingkan memecah konsentrasi ke berbagai mata pelajaran.

Bank Soal PTS/UTS Kelas 1 Semester Genap K13 Revisi 2017

Sekarang bagi Bapak Ibu Guru, Orangtua dan siapa saja yang menginginkan file bank soal tematik  k13 kelas 1 semester genap revisi terbaru untuk PTS tahun 2017/2018 anda bisa segera mendapatkan soal-soal khususnya untuk tema 5 pengalamanku dan tema 6 Lingkungan Bersih, Sehat dan Asri dibawah ini:

Link:

Itulah sedikit informasi dari kami tentang Soal PTS Semester 2 Kls 1 SD Revisi 2017 Tema 5 dan 6 yang bisa digunakan sebagai bahan latihan maupun bahan referensi dalam menyusun naskah soal PTS genap tahun ajaran 2017/2018. Semoga bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita semua. Sekian dan terimakasih. 

0 Response to "Soal PTS Semester 2 Kls 1 SD Revisi 2017 Tema 5 dan 6"

Posting Komentar