Soal Latihan PTS Kelas 5 Semester Genap K13 Revisi 2017

Postingan selanjutnya, kali ini admin bagikan kumpulan Soal Latihan PTS Kelas 5 Semester Genap K13 Revisi 2017 setelah pada artilkel sebelumya sudah admin bagikan bank soal UTS/PTS untuk kelas 1, 2 dan kelas 4 SD/MI semester 2. Kumpulan soal tematik tersebut ditujukan sebagai rujukan yang mudah-mudahan bisa berguna bagi para Guru, Siswa maupun Orangtua yang ingin memberikan bahan pembelajaran kepada anak-anak di rumah mengingat Pekan Ujian Bersama atau Penilaian Tengah Semester tak lama lagi akan dilaksanakan.

Soal Latihan PTS Kelas 5 Semester Genap K13 Revisi 2017

Soal UTS/PTS K13 Revisi Terbaru Kelas 5 Tema Semester 2

Soal penilaian tengah semester kurikulum 2013 revisi terbaru tersedia dalam beberapa versi dari bentuk lembar kerja siswa juga tersedia soal dengan unsur HOTS (Higher Order Thinking Skill) yang juga bisa digunakan dalam persiapan Penilaian Akhir Semester atau PAS/UAS. Soal-soal ini terdiri dari jenis soal pilihan ganda dan essay masing-masing terdiri dari 30 soal. Ada sekitar lima versi dengan pembahasan yang berbeda, dengan demikian Bapak Ibu Guru dapat menyesuaikan kembali dengan tema dan subtema yang telah diajarkan di kelas.

Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester sendiri dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan soal berbasis tema, ada juga yang berbasis mata pelajaran berdasarkan muatan Kompetensi Dasar. Begitupun dengan soal-soal yang coba kami bagikan ini ada versi soal berbasis tema, ada soal berbasis pelajaran. Pada soal berbasis tema untuk tema 6 (Panas dan Perpindahannya) dan tema 7 (Peristiwa dalam Kehidupan) terdapat muatan mata pelajaran matematika dan PAI. Silahkan diambil pada tautan berikut ini:

Link (Via Google Drive):

Demikianlah share artikel tentang Soal Latihan PTS Kelas 5 Semester Genap K13 Revisi 2017 dari administrasik13 kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bisa bermanfaat untuk semua pihak yang membutuhkan soal tersebut. Terimakasih atas waktu dan kunjungannya. 

Soal UTS Kelas Lainnya:

0 Response to "Soal Latihan PTS Kelas 5 Semester Genap K13 Revisi 2017"

Posting Komentar