Download Contoh Laporan OJL Cakep (Calon Kepala Sekolah) Lengkap

Download Contoh Laporan OJL Cakep (Calon Kepala Sekolah) Lengkap
Contoh Laporan OJL
Administrasi Kurikulum 2013 - OJL atau On the Job Learning merupakan kegiatan dan syarat mutlak yang dilaksanakan oleh Guru calon kepala sekolah. Dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan calon kepsek, OJL ini merupakan praktek lapangan setelah menerima materi pengetahuan keterampilan dan sikap pada diklat In Service Learning dengan melakukan magang di sekolah calon kepala sekolah sendiri dimana dia bertugas dan di sekolah lain yang telah diatur Dinas Pendidikan setempat untuk kebutuhan pengembangan potensi kompetensi guru calon kepala sekolah.

Guru tersebut akan diharuskan untuk menyusun laporan sesudah proses atau kegiatan OJL tersebut. Atas dasar tersebut berikut ini kami bagikan contoh laporan dan dokumen yang perlu disusun dalam kegiatan OJL Cakep (Calon Kepala Sekolah).

Lihat juga :

Contoh Laporan On The Job Learning

Contoh laporan ini adalah dokumen final yang digunakan sebagai laporan setelah kegiatan OJL calon kepalas sekolah, kami sajikan lengkap bersama lampiran-lampirannya sebagai referensi guna memudahkan Bapak/Ibu Guru Cakep dalam pembuatan laporannya. Silahkan unduh filenya dibawah ini:
Contoh Laporan Berkas berkas OJL
Kajian Managerial Sekolah Magang 1
Kajian Managerial Sekolah Magang 2
Demikianlah ulasan mengenai Contoh Laporan OJL Cakep (Calon Kepala Sekolah) Lengkap yang telah admin sajikan diatas semoga bermanfaat dan berguna bagi anda calon kepala sekolah baru. Sukses selalu!

9 Responses to "Download Contoh Laporan OJL Cakep (Calon Kepala Sekolah) Lengkap"

  1. bagaimana ya cara membuka link dan mendownloadnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah diklik linknya, akan diarahkan ke halaman iklan. Klik saja teks "advertisement" (tanpa tanda petik). Untuk lebih jelas bisa lihat video cara download pada menu diatas.

      Hapus
  2. berbagi yang kurang ihlas hahahahahahaha.... kasihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Pak, memang saya arahkan dulu ke halaman iklan buat beli cemilan dan kopi untuk teman begadang :) Tapi cara downloadnya tetap mudah kok, saya juga sudah bikinkan video cara downloadnya di menu atas. Anda hanya perlu sedikit usaha dan sabar seperti halnya saya membagikan file ini. Terimakasih sudah berkomentar.

      Hapus
  3. Terima kasih hidup Anda telah berbagi kebahagiaan , mudah - mudahan bermanfaat.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali Pak Wagi. Selamat bekerja sukses selalu untuk anda.

      Hapus
  4. trima kasih sangat membantu dalam tugas sebagai referensi yang baik

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas share ilmunya

    BalasHapus