Silabus Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Lengkap

Selamat datang kembali di blog administrasik13. Pada siang hari ini, admin telah siapkan materi mengenai berkas administrasi atau perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi terbaru untuk dibagikan kepada Bapak Ibu Guru di tingkat Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI) kelas 5. Adapun berkas yang akan dibagikan yakni Silabus Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Lengkap semua tema diserta dengan contoh Program Tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes).

Silabus, Prota dan Promes pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh guru kelas 5 SD yang sudah melaksanakan kurikulum 2013, apalagi mengingat saat ini kurtilas atau k13 sudah hadir dalam versi revisi terbaru tahun 2017. Dengan demikian perangkat-perangkat seperti Silabus, Prota dan Promes semester genap yang akan kami bagikan ini menjadi perangkat yang sangat diperlukan. Sedangkan untuk contoh RPP kelas 5 semester sudah kami share terlebih dulu, jika membutuhkan silahkan dapatkan disini.

Silabus Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Lengkap

Administrasi Guru Kelas 5 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Silabus merupakan acuan dalam pengembangan materi pembelajaran. Program Tahunan sendiri merupakan program kegiatan yang disusun selama 1 tahun proses pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2017. Sedangkan Program Semester merupakan rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu semester. Peranan dari perangkat-perangkat tersebut sendiri sangat penting untuk memudahkan guru dalam mengatur, menyusun dan merencanakan materi yang akan diajarkan dalam 1 tahun mengajar.

Dibawah ini sudah kami persiapkan perangkat pembelajaran untuk melengkapi kebutuhan administrasi Bapak Ibu Guru kelas 5 SD/MI, yang mana filenya dibuat menggunakan program microsoft office word (.doc, .docx, .docm). Jika anda membutuhkan, kami persilahkan filenya untuk anda ambil pada link dibawah ini dan jika menemukan kesulitan dalam proses pengunduhannya silahkan anda lihat panduannya yang terdapat pada menu diatas.

File:


Itulah tadi sedikit pembahasan yang dapat disampaikan, semoga info dan berkas tentang Silabus Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Lengkap diatas bisa bermanfaat. Sekian dan terimakasih. 

0 Response to "Silabus Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Lengkap"

Posting Komentar