Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Deskripsi Otomatis Versi Revisi Sesuai Permendikbud Terbaru

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Deskripsi Otomatis Versi Revisi Sesuai Permendikbud Terbaru

Administrasi Kurikulum 2013Berikut ini Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Deskripsi Otomatis Versi Revisi Sesuai Permendikbud Terbaru Format Excel untuk membuat laporan hasil belajar siswa

Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membagikan aplikasi raport kurikulum 2013 yang berbasis microsoft excel. Apabila di kumputer anda sudah terpasang aplikasi microsoft office excel aplikasi ini bisa langsung dijalankan karena tidak perlu dilakukan proses instalasi.

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Deskripsi Otomatis Versi Revisi Sesuai Permendikbud Terbaru

Di zaman serba komputerisasi seperti sekarang, penulisan raport dengan cara manual atau dengan tulisan tangan pun bahkan sudah tidak digunakan. Penyebabnya format raport yang kian hari kian ruwet.

Kalau dulu penginputan raport caranya cukup mudah, kita hanya perlu menuliskan nilai kognitif saja. Lain lagi dengan sekarang yang cara penulisannya terasa lebih ruwet, dimana kita harus memasukan 3 kompetensi. Diantaranya Kognitif, Psikomotor dan Afektif juga deskripsi ketercapaian tiap mata pelajaran.

Sekolah sebagai lembaga yang ada dibawah kebijakan pemerintah harus menyesuaikan dengan kurikulum yang sangat sering berubah. Berkaitan dengan diberlakukannya Kurikulum 2013 inilah saya akan mencoba memudahkan para pendidik dan satuan pendidikan dalam membuat laporan hasil belajar peserta didik.

Link download file Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Deskripsi Otomatis Versi Revisi Sesuai Permendikbud Terbaru

Raport Kurikulum 2013 Tanpa Rangking
Anda juga dapat mencoba Aplikasi Raport Kurikulum 2013 yang sudah dilengkapi dengan nilai jumlah dan rangking. Silahkan klik link unduhannya:

Raport Kurikulum 2013 Lengkap Dengan Rangking
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 ini berfungsi untuk mempermudah dan mengurangi kesalahan pengingputan nilai hasil belajar pada satuan pendidikan MA (Madrasah Aliyah). Demikian yang dapat saya informasikan mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel lainnya:

0 Response to "Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Deskripsi Otomatis Versi Revisi Sesuai Permendikbud Terbaru"

Posting Komentar