Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016


Administrasi Kurikulum 2013 - Berikut ini aplikasi penilaian kurikulum 2013 revisi tahun 2016 untuk tingkat SD kelas 1. Aplikasi ini berguna untuk mempermudah guru dalam melakukan penilaian terhadap hasil belajar siswa khususnya siswa kelas 1. Meskipun aplikasi ini terbilang baru untuk format revisi tahun 2016 tetapi diharapkan dapat menjadi acuan terbaik untuk Bapak/Ibu guru dalam melakukan penilaian tersebut.

Kunjungi juga : Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Deskripsi Otomatis

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

Pada penilaian kurikulum 2013 revisi tahun 2016 ini, terdapat sejumlah revisi terhadap lini mata pelajaran yang sudah ada. Dari revisi penilaian sikap secara langsung terletak pada mata pelajaran PKN, Agama dan budi pekerti. Dan secara tidak langsung terletak pada mata pelajaran lainnya oleh guru pengampu. 

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini terkemas dalam bentuk format microsoft excel yang tentunya akan mudah untuk dioperasikan. Aplikasi ini sangat fleksibel dalam penggunaannya, dengan dilengkapi pemetaan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar terbaru juga bersamaan dengan raport edisi terbaru dari versi Permendikbud no 53 tahun 2015. Dengan menggunakan aplikasi ini, guru dapat melakukan penilaian secara tepat dan akurat.

Baiklah langsung saja bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan silahkan unduh secara gratis melalui link dibawah ini:

Link download file:

Note : Untuk Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Semester 2

Pada aplikasi penilaian dan raport kurikulum 2013 semester 2 ini diprotect sheet, sehingga untuk melakukan pengeditan anda harus menuju ke tab review terlebih dahulu lalu klik "Unprotect Sheet", lebih jelasnya simak gambar berikut ini

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

Demikianlah informasi mengenai Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 semoga menjadi referensi yang bermanfaat serta dapat membantu meringankan pekerjaan Bapak/Ibu Guru.


Mungkin dibutuhkan :
Silahkan tinggalkan jejak anda dengan cara berkomentar pada kolom komen dibawah. Kritik dan saran pembaca sangat kami butuhkan untuk memperbaiki setiap kekurangan pada postingan yang kami sajikan, hal ini untuk kenyamanan pembaca sekaligus untuk mendorong kelangsungan serta kemajuan blog ini. Terimakasih


0 Response to "Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016"

Posting Komentar