Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013

Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013

Administrasi Kurikulum 2013 - Berikut ini dokumen administrasi guru kelas SD kurikulum 2013 yang memuat Silabus, RPP dan Format Penilaian, Buku Bimbingan dan Konseling, Buku Bimbingan, Buku Evaluas Hasil Belajar, Buku Inventaris Kelas, Buku Kegiatan Guru, Buku Pelaksanaan Perbaikan dan Pengayaan, Buku Penghubung Orangtua Siswa, Buku Supervisi Kelas, Buku Tamu, Rekapitulasi Nilai Raport.

Download Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013

Berkas ini merupakan berkas yang perlu disiapkan dan wajib dimiliki oleh setiap guru. Kami sajikan sebagai referensi yang mungkin sedang Bapak/Ibu Guru butuhkan. Maka dari itu dalam kesempatan ini saya akan coba membantu anda, silahkan unduh berkas yang dibutuhkan tersebut dibawah ini:

Link download :
Mudah-mudahan berkas administrasi guru kelas SD Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini dapat membantu meringankan berbagai pekerjaan anda terutama dalam hal administrasi guru sekolah dasar kurikulum 2013. Jangan lupa untuk share dan comment agar saya lebih bersemangat dalam menyajikan berbagai informasi yang anda butuhkan. Terimakasih.

Referensi lainnya:

2 Responses to "Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013"