Download Soal Tema 2 Kelas 3 K13 Terbaru Th. 2018

Selamat datang kembali sobat administrasik13.blogspot.com pada postingan kali ini kami mencoba membagikan kelengkapan administrasi atau perangkat evaluasi dalam artikel yang berjudul Download Soal Tema 2 Kelas 3 K13 Terbaru Th. 2018 yang mana didalamnya terdapat bank soal tematik atau kumpulan butir-butir soal tes yang dibuat dengan mengacu pada kurikulum 2013 edisi revisi yang terakhir untuk tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah semester 1. Silahkan anda dapatkan filenya dibawah sebagai referensi dalam menyusun soal k13.

Bank soal sendiri merupakan salah satu komponen kelengkapan perangkat pembelajaran atau administrasi yang wajib dimiliki seorang guru terutama dalam kegiatan evaluasi. Soal tes digunakan sebagai bahan dasar evaluasi untuk mengetahui tingkat keberhasilan pembelajaran yang sudah dilaksanakan di kelas. Dengan kegiatan evaluasi ini Guru juga bisa menjadikannya sebagai tolok ukur daya serap peserta didik sehingga dapat diketahui tingkat pemahaman siswa pada aspek pengetahuan.

Soal UH/UTS/UAS Semester 1 SD Kelas 3 Tema 2 Menyayangi Tumbuhan dan Hewan

Download Soal Tema 2 Kelas 3 K13 Terbaru Th. 2018


Perlu diketahui bahwa bank soal untuk tingkat SD/MI kelas 3 pada tema 2 yang kami bagikan ini terdapat beberapa butir-butir soal tes yang disusun berdasarkan sub tema (ST) pada pembelajaran tematik yang dikatalogkan untuk mencapai jumlah tertentu berdasarkan isi serta karakter dari butir-butir soal tes. Begitupun didalam penyusunannya dilakukan dengan mengacu pada karakteristik materi, tingkat kesulitan dan kesesuaian materi pembelajaran peserta didik. Baca juga Kisi-Kisi Soal Tematik K13 SD Semester 2 Tahun 2018

Adapun untuk format dari file ini kami bagikan dalam bentuk dokumen microsoft office word. Dengan demikian Bapak/Ibu Guru yang hendak melakukan pengembangan butir-butir soal seperti menambah, mengurangi ataupun mengedit soal untuk disempurnakan bisa dilakukan dengan lebih mudah menggunakan program word yang terinstal diperangkat Bapak/Ibu sekalian. Baiklah tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja kami persilahkan berikut beberapa link yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan semua file tersebut.

Bank Soal UH Kelas 3 SD/MI Kurtilas

Soal Tema 2 Sub Tema 1 Manfaat Tumbuhan bagi Kehidupan Manusia
Soal Tema 2 Sub Tema 2 Manfaat Hewan bagi Kehidupan Manusia
Soal Tema 2 Sub Tema 3 Menyayangi Tumbuhan
Soal Tema 2 Sub Tema 4 Menyayangi Hewan

Bank soal tema 2 kelas 3 diatas silahkan didownload melalui link diatas yang mengarah ke Google Drive. Perlu kami sampaikan juga bahwa contoh soal diatas merupakan soal tes untuk ulangan harian namun bisa juga dijadikan referensi penyusunan soal untuk penilaian tengah semester atau bisa juga melihat artikel soal UKK/UAS SD Kelas 3 semester 2 untuk menambah bahan perbandingan dan memperbanyak bank soal Bapak/Ibu Guru. Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami berikan pada postingan kali ini. Semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Download Soal Tema 2 Kelas 3 K13 Terbaru Th. 2018"

Posting Komentar