Perangkat Pembelajaran Agama Islam K13 Kelas X Edisi Revisi

Selamat malam Bapak Ibu Guru kembali kami hadir untuk melaksanakan kewajiban kami sebagai penyedia informasi seputar administrasi Guru pelaksana Kurikulum 2013. Pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan berkas tentang Perangkat Pembelajaran Agama Islam K13 Kelas X Edisi Revisi untuk membantu anda guna kelancaran proses kegiatan belajar mengajar.

Rekomendasi : Aplikasi Administrasi Guru Kelas K13 Format Excel SD SMP SMA
Perangkat Pembelajaran Agama Islam K13 Kelas X Edisi Revisi

Perangkat Pembelajaran PAI SMA/MA/SMK Kurikulum 2013

Kumpulan perangkat pembelajaran khusus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk jenjang SMA/SMK/MA kelas 10 kurikulum 2013 edisi revisi terbaru untuk tahun pelajaran 2018/2019 antara lain adalah perangkat RPP, Silabus, Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), KI/KD, Program Tahunan dan Program Semester dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika membicarakan pembuata perangkat pembelajaran tentu kita semua memahami bahwa sudah kewajiban setiap guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran untuk dapat menyelesaikan semua administrasi penunjang aktivitas KBM. Dengan membuat perlengkapan administrasi seyogyanya kegiatan pembelajaran di kelas akan menjadi lebih mudah, efektif serta terencana.

Dibawah ini sudah kami sediakan perangkat pembelajaran PAI K13 SMA/MA kelas 10 edisi terbaru yang cukup lengkap termasuk administrasi seperti lembar penilaian, buku paket pegangan siswa maupun guru serta regulasi kurikulum 2013. Untuk mendapatkan semua filenya kami sudah rangkum semua menjadi satu paket dalam folder rar yang segera bisa anda dapatkan --> DISINI.

Adapun file satuannya berikut kami sediakan silahkan dapatkan satu persatu pada masing-masing link dibawah ini :
Sekiranya itu saja yang dapat admin sampaikan kali ini informasi yang membahas tentang Perangkat Pembelajaran Agama Islam K13 Kelas X Edisi Revisi diharapkan bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika menurut sahabat info dan berkas ini cukup membantu silahkan like dan share melalui sosial media dibawah sehingga bisa digunakan juga oleh rekan-rekan kita diluar sana yang membutuhkan berkas serupa. Sekian dan terimakasih. 

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Agama Islam K13 Kelas X Edisi Revisi"

Posting Komentar