Soal UKK SD Kelas 4 Semua Mata Pelajaran

Soal UKK SD Kelas 4 Semua Mata Pelajaran - Sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) ataupun Ulangan Akhir Semester (UAS) semester 2. Jika melihat pada kalender pendidikan tahun pelajaran 2017/2018 , UAS/UKK seemster 2 ini akan diselenggarakan pada akhir bulan mei untuk tingkat SD. Meskipun demikian, untuk jadwal pelaksanaannya pada jenjang SD sederajat ini akan serentak ditentuka oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Berikut kami sedikan beberapa contoh soal latihan UKK untuk kelas 4 SD.

Soal UKK SD Kelas 4 Semua Mata Pelajaran

Baca Juga : Aplikasi Raport K13 Revisi Semester 2 Tahun 2017/2018

Bank Soal UKK Terbaru SD Kelas 4 Lengkap Semua Mata Pelajaran Tahun 2017/2018

Untuk menghadapi kegiatan ujian semester ini tentu perlu persiapan yang baik dari jauh-jauh hari seperti lebih banyak belajar dan memperbanyak latihan soal-soal agar siap baik secara fisik maupun mental. Hasil nulai ujian akhir semester genap ini merupakan salah satu penilaian raport bersama nilai ulangan harian, nilai tugas dan nulai ulangan tengah semester. Setelah selesai melaksanakan UKK tentu hasil yang ingin diraih adalah hasil yang tinggi selian naik kelas lebih-lebih mendapatkan prestasi yang bagus seperti masuk tiga besar (peringkat atau raniking 1, 2 dan 3). 

Agar hasilnya tidak mengecewakan, salah satu cara efektif yang bisa digunakan adalah dengan lebih meningkatkan belajar dan memperbanyak soal latihan. Untuk itu kami coba membantu anda dengan memberikan soal UKK SD kelas 4 mata pelajaran lengkap.

Kumpulan soal ini sudah disesuaikan dengan  materi ajar pada tingkat SD/MI kelas 4 bahkan beberapa soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasannya. Selain sebagai bahan latihan siswa, soal-soal ini juga dapat dijadikan bahan referensi untuk mempermudah Bapak Ibu ketika akan menyusun naskah soal UKK yang akan diajukan. 

Sedangkan untuk format filenya kami share dalam bentuk word agar lebih mudah untuk diedit dan disesuaikan kembali dengan kebutuhan Bapak Ibu Guru. Selengkapnya silahkan dapatkan soal-soal tersebut pada link dibawah ini:

  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran PAI.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran IPA.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran IPS.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran Matematika.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran PJOK.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran PKN.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran SBK.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran Bahasa Sunda.docx
  • Soal Latihan UKK Kls 4 Mata Pelajaran Bahasa Inggris.docx
Link Google Drive : Disini

Itulah tadi link yang bisa digunakan untuk mendapatkan Soal UKK SD Kelas 4 Semua Mata Pelajaran. Semoga bisa memberikan manfaat untuk semua pihak yang membutuhkan soal-soal latihan UKK. Sekian dan terimakasih. 

Lihat Bank Soal Lainnya:

0 Response to "Soal UKK SD Kelas 4 Semua Mata Pelajaran"

Posting Komentar