Kumpulan Soal UKK 2018 Semester 2 Kelas 2 SD Lengkap

Kumpulan Soal UKK 2018 Semester 2 Kelas 2 SD Lengkap - Selamat siang Bapak Ibu Guru berjumpa kembali di blog administrasik13, kali ini kami akan menyajikan kumpulan contoh soal UKK lengkap semua mata pelajaran untuk dijadikan bahan latihan siswa khususnya kelas 2 yang mana menjelang akhir tahun pelajaran akan mengerjakan soal ulangan kenaikan kelas untuk dapat naik kelas. Soal-soal tersebut merupakan salah satu bentuk tes simulatif yang bisa digunakan untuk mengevaluasi kemampuan kognitif siswa dalam menguasai materi pelajaran yang sudah diajarkan guru selama semester ke 2.

Kumpulan Soal UKK 2018 Semester 2 Kelas 2 SD Lengkap

Baca Juga : Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi Terbaru 2017 [Update 2018]

Kumpulan Soal Latihan UKK 2018 Semester 2 Kelas 2 SD/MI Mata Pelajaran Lengkap

Pada akhir tahun pelajaran sudah menjadi kegiatan rutin setiap satuan pendidikan dasar dan menengah akan melaksanakan Ulangan Kenaikan Kelas atau Ujian Akhir Semester Genap. Semua materi pelajaran yang sudah diajarkan guru dalam satu semester akan dijadikan sebagai bahan pennyusunan naskah soal ujian dan hasil UKK/UAS 2 ini akan menjadi salah satu komponen penilaian pada raport. Untuk tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah sendiri pelaksanaan UAS/UKK akan diselenggarakan pada akhir bulan mei saat ini. 

Berikut kami sediakan beberapa refeernsi soal UKK terbaru tahun 2017/2018 lengkap semua mata pelajaran yang mana soal-soal tersebut sebagian sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan dalam bentuk format microsoft office word. Bapak Ibu yang memerlukan file soal ini bisa anda miliki secara gratis dan bisa juga dikembangkan lebih lanjut agar sesuai dengan kondisi di daerah tempat sekolah masing-masing. Berikut rincian filenya:
  • Soal UKK Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran IPA Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran IPS Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran Matematika Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran PAI Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran PJOK Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran PKn Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran SBK Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran Bahasa Sunda Kelas 2.docx
  • Soal UKK Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 2.docx
Link : Google Drive
Demikian sedikit informasi yang dapat kami bagikan kali ini, semoga artikel tentang Kumpulan Soal UKK 2018 Semester 2 Kelas 2 SD Lengkap ini bisa memberi manfaat untuk Bapak Ibu semua. Sampai jumpa kembali di postingan artikel berikutnya. Sekian dan terimakasih.

Lihat Bank Soal Lainnya:

0 Response to "Kumpulan Soal UKK 2018 Semester 2 Kelas 2 SD Lengkap"

Posting Komentar