Contoh LJK SMP SMA SMK Format PDF dan CDR Untuk Latihan Ujian

Contoh LJK SMP SMA SMK Format PDF dan CDR Untuk Latihan Ujian - Sudah bukan hal baru bahwa ujian di sekolah menggunakan teknologi komputer, baik menggunakan LJK (Lembar Jawaban Komputer) bahkan saat ini sudah mulai menggunakan CBT (Computer Best Test) atau yang lazim kita kenal dengan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Jika dibandingkan dengan CBT, saat ini sebagian besar masih menggunakan LJK karena CBT perlu proses instalasi perangkat client server dan jaringan di lab komputer masing-masing sekolah.

Contoh LJK SMP SMA SMK Format PDF dan CDR Untuk Latihan Ujian

Baca Juga : Prediksi Soal UNBK SMP Tahun 2018 

LJK dipergunakan dalam latihan ujian yang tujuannya sendiri yakni untuk melatih siswa agar tidak kaku dan terbiasa menggunakan LJK ketika ujian sebenarnya dilaksanakan. Pada umumnya, LJK digunakan untuk ulangan mid semester atau UTS dan latihan ujian (try out) di tingkat SMP, SMA dan SMK. Dalam pelaksanaan ujian yang sebenarnya, siswa menggunakan lembar jawaban komputer yang kemudian nantiinya jawaban siswa akan dikoreksi dengan mesin scan LJK dan langsung bisa diperoleh hasilnya. Untuk itulah siswa perlu dibiasakan untuk mengisi LJK.

Dibawah ini admin bagikan file contoh LJK terbaru tahun 2017/2018 dalam bentuk PDF dan CDR. Diharapkan dengan contoh yang kami bagkan ini bisa membantu Bapak Ibu Guru maupun siswa agar menjadi terbiasa mengisi LJK sehingga tidak canggung lagi dalam pelaksanaan ujian yang sebenarnya. Untuk format cdr bisa anda modifikasi ulang dengan software Corel Draw tentunya. Silahkan dapatkan secara gratis dibawah ini:

Contoh LJK Format PDF

Contoh LJK Format Corel Draw (.cdr)


Demikian itulah tadi sedikit informasi tentang Contoh LJK SMP SMA SMK Format PDF dan CDR Untuk Latihan Ujian, semoga bisa bermanfaat. 

0 Response to "Contoh LJK SMP SMA SMK Format PDF dan CDR Untuk Latihan Ujian"

Posting Komentar