Silabus Kelas 3 K13 Revisi 2018 Semester 2 Tema Lengkap

Silabus Kelas 3 Semester 2 K13 - Selamat berjumpa kembali sahabat administrasik13 dimanapun berada, pada kesempatan yang baik kali ini kami sajikan informasi mengenai perangkat pembelajaran yakni silabus semester 2 kelas III lengkap sebagai referensi guna membantu kinerja Bapak/Ibu Guru dalam menjaga ketertiban administrasi di sekolah atau satuan pendidikan masing-masing khususnya pada tahun pelajaran 2018/2019 saat ini.

Silabus Kelas 3 K13 Revisi 2018 Semester 2 Tema Lengkap

Silabus Kelas 3 Semester 2 Revisi 2018


Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini hampir seluruh satuan pendidikan terutama dinas pendidikan Sekolah Dasar menggunakan kurikulum 2013. Bapak/Ibu Guru pun pastinya sudah mulai terbiasa dengan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang memang sudah melalui beberapa tahap revisi dari tahun ke tahun dan terakhir pada tahun 2018 yang lalu. Bapak Ibu Guru yang masih terkendala pembuatan silabus, berikut kami berikan contoh filenya untuk dijadikan sebagai acuannya.

Sama Penting:

Download Silabus K13 Kelas 3 Semester 2 Revisi 2018 Format Doc

Silabus tematik kuriklum 2013 semester 2 revisi terbaru tahun 2018 merupakan bagian terpenting dari administrasi guru yang wajib dilengkapi dalam struktur perangkat pembelajaran. Peranan silabus dipergunakan sebagai acuan dalam membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP dimana silabus mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar yang dikembangkan setiap satuan pendidikan.

DIbawah ini kami bagikan silabus untuk tingkat SD/MI kelas 3 edisi kurikulum 2013 revisi terbaru mencakup tema yang lengkap dalam bentuk microsoft office word yang bisa dipergunakan sebagai acuan dan bisa juga diedit dimodifikasi dengan mudah sesuai dengan kondisi dan kebutuhan Bapak/Ibu Guru masing-masing.

Silabus Semester Genap Kelas 3 Tema 5.doc
Silabus Semester Genap Kelas 3 Tema 6.doc
Silabus Semester Genap Kelas 3 Tema 7.doc
Silabus Semester Genap Kelas 3 Tema 8.doc

Demikian informasi yang dapat dibagikan kepada sahabat administrasik13.blogspot.com semua, mudah-mudahan bisa bermanfaat setidaknua untuk memberi semangat Bapak/Ibu Guru dalam mengajar juga dalam memenuhi kebutuhan administrasi. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Silabus Kelas 3 K13 Revisi 2018 Semester 2 Tema Lengkap"

Posting Komentar