Soal Latihan Mid Semester PAI SMP Kelas 7 Tahun 2018

Selamat berjumpa kembali sahabat administrasik13 dimanapun anda berada mudah-mudahan selalu dalam kondisi sehat walafiat aamiin. Pada perjumpaan kali ini admin menulis postingan yang berjudul Soal Latihan Mid Semester PAI SMP Kelas 7 Tahun 2018 dengan tujuan untuk memberikan referensi bagi teman-teman semua dalam menghadapi ujian tengah semester atau Penilaian Tengah Semester ganjil yang tidak terasa sudah semakin dekat akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2018/2019.

Menjelang pelaksanaan kegiatan evaluasi seperti ulangan mid atau lebih akrab dengan sebuat UTS/PTS maka diperlukan persiapan yang baik yang harus dilakukan agar dapat mengikuti ujian dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Ulangan mid ini merupakan kegiatan evaluasi yang dilaksanakan setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran selama 3 bulan atau setengah semester. Dengan tujuan untuk mengukur tingkat kemampuan atau kompetensi siswa setelah menerima materi pembelajaran.

Soal Latihan Mid Semester PAI SMP Kelas 7 Tahun 2018


Berikut ini contoh soal latihan UTS mata pelajaran Pendidikan Agama Islam yang mana soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasannya. Dengan soal ini diharapkan bisa membantu menambah pengetahuan para peserta didik khusunya di tingkat SMP/MTs kelas 7 sehingga lebih siap dalam menghadapi ujian. Contoh soal ini juga bisa dijadikan sebagai acuan ataupun rujukan bagi Bapak Ibu Guru dalam menyusun naskah soal ujian mata pelajaran

Selengkapnya Soal UTS PAI SMP Kelas 7 Format Word : 


Demikian itulah sedikit berbagi pada postingan kami kali ini silahkan dapatkan filenya pada link yang sudah tersedia diatas agar bisa memiliki semua filenya secara utuh. Mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan teman-teman semua dimanapun anda berada. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.

Baca juga :

0 Response to "Soal Latihan Mid Semester PAI SMP Kelas 7 Tahun 2018"

Posting Komentar