RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari

Selamat sore Bapak Ibu Guru. Untuk melengkapi postingan sebelumnya, tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran semester ganjil tahun 2017 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, kali ini saya upload RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari setelah pada artikel sebelumnya tema 1 dan tema 2 telah saya bagikan terlebih dahulu.

RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari

Inilah RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 untuk SD/MI Kelas 2

Masih sama dengan dokumen yang terlebih dahulu saya bagikan, untuk tema 3 ini pun masih dalam format ms office word (.doc) jadi memudahkan Bapak Ibu guru dalam melakukan pengeditan untuk dikembangkan lagi sesuai dengan kondisi serta data di sekolah masing-masing. Oke untuk mempersingkat waktu, tak perlu banyak kata langsung saja pilih dan download file RPP yang anda inginkan secara gratis dengan link dibawah ini:

RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 1 (Tugasku Sehari-hari di Rumah)
RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 2 (Tugasku Sehari-hari di Sekolah)
RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 (Tugasku Sebagai Umat Beragama)
RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 (Tugasku dalam Kehidupan Sosial)
Demikian itu saja dari saya tentan berkas administrasi guru terbaru, jika mengalami kendala saat proses pengunduhan file RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari, jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentar akan saya bantu sebisa saya. Atau bisa lihat video cara download yang telah saya buat pada menu diatas. Selamat mengunduh, semoga bermanfaat.

3 Responses to "RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari"

  1. Kenapa saat saya download pake hp justru tdak bisa. Ini sangat memnyusahkan.
    Biasabya saya download dr hp jika saya perlu baru pindahkan k laptop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu. Panduan atau cara downloadnya bisa Ibu lihat pada menu Cara Download diatas. Disitu sudah kami sediakan video langkah-langkah untuk mengunduh file yang ibu inginkan di blog ini.

      Hapus
  2. menu cara mendownloadnya yang mana ?

    BalasHapus