Administrasi Guru PJOK SD (K13 Revisi) Tahun 2018 Semua Kelas

Bagi Bapak/Ibu yang kebetulan mengampu mata pelajaran Penjasorkes atau PJOK, berikut pada postingan ini kami mencoba membagikan Administrasi Guru PJOK SD (K13 Revisi) Tahun 2018 Semua Kelas yang sekiranya bisa menjadi bahan perbandingan ataupun referensi dalam menyajikan pembelajaran kepada para peserta didik di jenjang SD/MI kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6.

Adapun berkas administrasi pembelajaran yang coba kami share disini antara lain mencakup Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Program Semester serta Kisi-Kisi dan Soal yang tentunya sudah sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017/2018. Dengan adanya berkas-berkas tersebut diharapkan bisa membantu anda dalam memenuhi kewajiban sebagai tenaga pendidik dalam membuat administrasi pembelajaran.

Administrasi Guru PJOK SD (K13 Revisi) Tahun 2018 Semua Kelas

Administrasi PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2018

Tanpa panjang lebar dan bertele-tele, langsung saja kami persilahkan berkas-berkasnya pada link dibawah ini. Akan tetapi yang perlu diingat berkas-berkas ini hanyalah sebatas tambahan referensi saja. Untuk itu tidak menghalangi bagi Bapak/Ibu Guru yang hendak melakukan pengembangan pada perangkat ini silahkan diedit sesuai dengan kondisi serta kebutuhan di satuan pendidikan masing-masing.

Silabus SD/MI Kelas 1-6 Penjasorkes


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran SD/MI Kelas 1-6 Penjasorkes

Baca Juga : Administrasi Guru K13 Kelas 1 sd 6 Revisi 2018

Program Semeter SD/MI Kelas 1-6 Penjasorkes


Kisi-Kisi da Soal SD/MI Kelas 1-6 Penjasorkes Semester 2

Itulah sedikit share sore ini, kami ucapkan selamat mengunduh Administrasi Guru PJOK SD (K13 Revisi) Tahun 2018 Semua Kelas mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru dalam menjalankan tugas demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Sekian dan terimakasih

0 Response to "Administrasi Guru PJOK SD (K13 Revisi) Tahun 2018 Semua Kelas"

Posting Komentar