Perangkat Pembelajaran K13 Bahasa Inggris SMP TA 2018 2019

Perangkat Pembelajaran K13 Bahasa Inggris SMP TA 2018 2019 - Pada postingan admin kali ini akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang wajib bagi Bapak Ibu Guru miliki yakni RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Khususnya perangkat kurtilas mata pelajaran bahasa inggris untuk tingkat SMP/MTs yang mana RPP ini bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk membantu mempermudah pembuatan RPP baik untuk semester 1 maupun semester 2.

Perangkat Pembelajaran K13 Bahasa Inggris SMP TA 2018 2019

Perangkat RPP kurtilas untuk tingkat SMP baik untuk kelas 7, 8 maupun untuk kelas 9 tersedia secara lengkap, dan dipisahkan berdasarkan materi pembelajaran. Dengan begitu Bapak Ibu bisa menentukan referensi pembuatan rpp berdasarkan materi pembelajaran bahasa inggris yang diperlukan. Untuk formatnya sendiri sudah dalam bentuk microsoft office word, yang tentunya mudah untuk diedit dan disesuaikan kembali dengan kondisi dan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Selengkapnya berikut ini admin cantumkan beberapa link yang mengarah ke google drive untuk mendapatkan RPP bahasa inggris SMP kelas 7, 8 dan 9 lengkap untuk semester 1 dan 2. Silahkan dapatkan semua filenya secara gratis pada link tersebut dibawah ini.

RPP K13 Terbaru SMP Kelas 7, 8 & 9 Format Word

Link Google Drive : 

Demikian itulah tadi sedikit share dari kami kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu Guru dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran serta administrasi pada awal tahun pelajaran baru 2018/2019. Sekian dan terimakasih 

Baca Juga : 

0 Response to "Perangkat Pembelajaran K13 Bahasa Inggris SMP TA 2018 2019"

Posting Komentar