[Perangkat Pembelajaran] RPP, Silabus, Prota dan Promes SD Kelas 2 Kurikulum 2013

[Perangkat Pembelajaran] RPP, Silabus, Prota dan Promes SD Kelas 2 Kurikulum 2013

Perangkat Pembelajaran Untuk Guru SD Kelas 2 Kurikulum 2013

Berikut ini admin mau membagikan beberapa perangkat pembelajaran khusus buat Bapak Ibu Guru SD kelas 2. Perangkat pembelajaran tersebut diantaranya adalah KI dan KD, Silabus Integrasi, Program Tahunan, Program Semester, KKM dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) semester 1 dan semester 2 Kurikulum 2013.

Perangkat pembelajaran ini admin bagikan sebagai contoh saja, mudah-mudah Bapak Ibu menjadi lebih mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran sebelum melaksanakan tugasnya untuk mengajar di kelas.

Semua berkas perangkat tersebut diatas, terkemas dalam bentuk dokumen microsoft word  yang tentunya dapat diedit dengan amat sangat mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhannya. Oke langsung saja ya bagi Bapak Ibu semua yang membutuhkan, monggo diunduh saja filenya. Dibawah ini saya sudah sediakan link untuk anda gunakan jika ingin mengunduhnya, silakan di klik:

Download KI dan KD, Silabus, Prota, Promes, KKM dan RPP Semester 1 & 2 Kurikulum 2013 SD Kelas 2



Mungkin itu saja yang bisa admin informasikan kepada  Bapak Ibu Guru SD Kelas 2 tentang perangkat pembelajaran kurikulum 2013. Semoga bermanfaat bagi siapa saja yang sedang membutuhkannya terutama guru kelas 2 yang sedang menyiapkan perangkat mengajar.

Lihat juga : RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Edisi Revisi Terbaru

0 Response to "[Perangkat Pembelajaran] RPP, Silabus, Prota dan Promes SD Kelas 2 Kurikulum 2013"

Posting Komentar